5 Fakta Menarik Serial TV The Heirs of the Night

2 min read

5 Fakta Menarik Serial TV The Heirs of the Night

Mengisahkan tentang kehidupan lima klan vampir yang merupakan keturunan dari Dracula dan tersisa di Eropa. Mengambil suasana di tahun 1889, para klan vampir di serial TV The Heirs of the Night tengah mengikuti pelatihan untuk dapat bertahan hidup selayaknya manusia, karena mereka berada di dunia manusia.

Beberapa vampir pun tengah bersembunyi dari identitas asli mereka dengan berkamuflase sebagai manusia dan menjalani hidup layaknya orang biasa. Alisa (Anastisia Martin) adalah salah satu vampir yang memliki kelebihan lain dengan diberikan kekuatan. Dirinya dapat memilih jalan hidupnya akan menjadi vampir selamanya atau vampir yang dapat hidup sebagai manusia.

Alisa dan adinya Tamoo (Charlie Banks) dirawat oleh neneknya yang ternyata merupakan salah satu klan vampir Hamburg bernama Dame Elina (Hildegard Schmahl). Suatu saat Alisa bertemu dengan bangsa manusia bernama Nicu (Lance West) dan Lars of Dracas (Ulrik William Graesli), yang mana Alisa sendiri pun akhirnya mempelajari tentang ilmu-ilmu dalam dunia vampir.

Kehidupan manakah yang akhirnya Alisa pilih? Akankah kehidupannya aman-aman saja? Dibalik sinopsisnya, The Heirs of the Night memiliki lima fakta menarik sebagai berikut:

1. Diangkat dari sebuah buku seri

Memiliki kisah yang unik, nyatanya serial TV The Heirs of the Night nyatanya diangkat dari sebuah seri buku bertajuk Die Erben der Nacht yang ditulis oleh Ulrike Schweikert. Rilis pada tahun 2008 silam, buku tersebut memiliki genre fiksi horor yang akhirnya menarik untuk dibuat serial TV.

2. Bergenre fantasi

The Heirs of the Night sendiri memiliki genre yang berbeda dengan seri bukunya. Jika bukunya bergenre fiksi horor, dalam serial Tvnya sendiri memiliki genre fantasi tapi tetap tak meninggalkan kisah asli yang ditulis dalam buku.

3. Sudah pernah ditayangkan

Mungkin bagi beberapa orang sudah tidak asing jika mendengar The Heirs of The Night. Sebelumnya serial TV ini sudah pernah ditayangkan terlebih dahulu di Norwegia dalam channel NRK 3. Bahkan, sudah ditayangkan pula di negara asalnya season kedua dari serial TV The Heirs of the Night dengan masing-masing memiliki 13 episode.

4. Beragam pemain dari beberapa negara

Tak main-main, serial TV yang diangkat dari sebuah seri buku ini ternyata diperankan oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan dari Norwegia hingga Belanda. Diantaranya adalah Anastasia Martin sebagai Alisa, Charlie Banks sebagai Tammo, Hildegard Schmahl sebagai Dame Elina, Lance West sebagai Nicu, Ulrik William Graesli sebagai Lars of Dracas, Aisling Sharkey sebagai Ivy of Lycana, Jordan Adene sebagai Malcolm of Vyrad, Liam Nicolosi sebagai Luciana of Nosferas, Ines Hoysaetr Asserson sebagai Inger, Scarlett Rousset sebagai Joanne de Pyras, Julian Bleach sebagai Dracula, dan masih banyak lagi.

5. Tayang di NET TV

Bagi yang belum menyaksikan The Heirs of the Night, jangan khawatir. NET TV sebagai perantara yang menayangkan serial TV asal Norwegia mulai 4 Mei 2020 pukul 19.30.

Tertarik untuk menyaksikan serial TV tentang kehidupan vampir The Heirs of The Night yang digadang-gadang mirip Twilight? Jangan lupa ya, saksikan di NET TV.

joni-joni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *