Cara Memulai Bisnis Kecil dalam Beberapa Jam

3 min read

Memulai bisnis sangat sederhana – Anda hanya perlu mengambil langkah pertama. Inilah cara untuk melewati rintangan administrasi lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

Seorang tetangga berbicara tentang memulai bisnis setidaknya selama enam bulan. Setiap kali saya melihatnya, itu saja yang dia bicarakan. Akhirnya, saya bosan. Jual vape

“Apa yang kamu tunggu?” Saya akhirnya bertanya.

Ternyata, dia pikir proses memulai bisnis itu benar-benar rumit. “Aku tidak ingin membahas semua itu,” katanya, “kecuali aku benar-benar yakin ideku sempurna.” Seperti banyak calon pengusaha, dia mandek karena dia terintimidasi oleh kerumitan tugas administrasi dan hukum yang terlibat dalam memulai bisnis. Jual vaporizer

Jadi saya bertaruh dia makan siang bahwa kita bisa mengurus semua itu dalam waktu kurang dari tiga jam.

Perlu diingat, saya hanya berbicara tentang menyiapkan diri untuk berbisnis: Saya tidak berbicara tentang menulis rencana bisnis (walaupun jika itu yang ingin Anda lakukan, berikut adalah panduan komprehensif untuk menulis rencana bisnis), mencari sumber pembiayaan , mengembangkan rencana pemasaran, dll.

Tujuannya adalah untuk keluar dari awal dan melanjutkan ke hal-hal yang menyenangkan.

Begini caranya:

1. Dapatkan lebih dari nama perusahaan.

Banyak orang menderita tanpa henti karena memimpikan nama perusahaan yang sempurna. Jangan. Jika Anda menunggu hingga muncul nama yang sempurna, Anda juga menunggu untuk mulai menghasilkan uang.

Alih-alih, setidaknya untuk saat ini, lupakan penawaran merek dan penjualan yang unik dan semua hal identitas bisnis. Dan jangan khawatir tentang menemukan URL yang sempurna atau desain situs web atau literatur promosi. Anda juga meletakkan kereta-kereta itu jauh di depan kuda bisnis Anda.

Cukup pilih nama sehingga Anda bisa membuat bola administrasi bergulir.

Ingat, bisnis Anda dapat beroperasi dengan nama yang berbeda dari nama perusahaan Anda. (Formulir “berbisnis sebagai” membutuhkan waktu beberapa menit untuk diselesaikan.) Dan Anda dapat mengubah nama perusahaan nanti, jika diinginkan.

2. Dapatkan nomor Identifikasi Pemberi Kerja Anda (EIN).

EIN adalah nomor pajak federal yang digunakan untuk mengidentifikasi bisnis Anda. Anda tidak memerlukan EIN kecuali Anda memiliki karyawan atau rencana untuk membentuk kemitraan, LLC, atau korporasi.

Tetapi bahkan jika Anda tidak memerlukan EIN, dapatkan saja: Gratis, butuh beberapa menit, dan Anda dapat merahasiakan nomor Jaminan Sosial Anda dan mengurangi kemungkinan pencurian identitas, karena jika Anda tidak memiliki EIN, SSN Anda mengidentifikasi bisnis Anda untuk keperluan pajak.

Catatan: Jika Anda menggunakan layanan hukum online untuk mendirikan LLC atau perusahaan, jangan menggunakannya untuk mendapatkan EIN Anda. Sebaliknya, ajukan online di situs web IRS. Anda akan mendapatkan EIN dalam beberapa menit.

Sekarang saatnya menuju ke kantor administrasi daerah Anda.

3. Daftarkan nama dagang Anda.

Jika Anda tidak akan beroperasi dengan nama Anda sendiri, wilayah Anda mungkin mengharuskan Anda untuk mendaftarkan nama dagang. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan disetujui di tempat.

4. Dapatkan lisensi bisnis Anda.

Kabupaten atau kota Anda akan memerlukan izin usaha. Formulir ini membutuhkan beberapa menit untuk diisi. Gunakan EIN Anda alih-alih nomor Jaminan Sosial Anda untuk mengidentifikasi bisnis Anda (untuk alasan privasi jika tidak ada yang lain).

Catatan Editor: Mencari Pinjaman Bisnis untuk perusahaan Anda? Jika Anda ingin informasi membantu Anda memilih yang tepat untuk Anda, gunakan kuesioner di bawah ini untuk meminta mitra kami, BuyerZone, memberi Anda informasi gratis:
Jenis pembiayaan bisnis apa yang Anda minati saat ini?
Pinjaman bisnis
Uang muka terhadap pendapatan kartu kredit
Pinjaman untuk pembelian peralatan
Sewa peralatan
Pinjaman hipotek komersial
BERIKUTNYA ▷
Anda mungkin diminta untuk memperkirakan penerimaan bruto tahunan. Lakukan yang terbaik untuk memperkirakan secara akurat, tetapi jangan sedih karenanya. Anda hanya memberikan perkiraan.

5. Lengkapi formulir pajak properti pribadi bisnis (jika perlu).

Bisnis dikenakan pajak atas properti “pribadi”, seperti halnya individu. Di mana saya tinggal, tidak diperlukan formulir untuk tahun bisnis didirikan.

Jika Anda diminta untuk mengajukan formulir pajak properti pribadi bisnis dan Anda berencana untuk bekerja dari rumah menggunakan komputer, peralatan, dll., Yang sudah Anda miliki, Anda tidak perlu mendaftar item-item itu.

Jika Anda membeli properti pribadi berwujud selama tahun pertama dalam bisnis, Anda akan mencantumkan item-item tersebut ketika Anda mengajukan formulir pajak properti-pribadi bisnis Anda pada tahun berikutnya.

6. Tanyakan wilayah Anda tentang izin lainnya.

Setiap lokasi memiliki persyaratan yang berbeda. Di daerah saya, misalnya, “izin kerja rumah” diperlukan untuk memverifikasi bahwa bisnis yang berbasis di rumah memenuhi persyaratan zonasi.

Lokasi Anda mungkin memerlukan izin lain. Meminta. Mereka akan memberitahumu.

7. Dapatkan sertifikat penjualan kembali (jika perlu).

Sertifikat penjualan kembali, juga dikenal sebagai izin penjual, memungkinkan Anda untuk memungut pajak penjualan negara bagian atas produk yang dijual. (Tidak ada pajak penjualan untuk layanan.)

joni-joni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *