Beberapa Masjid Dubai Yang Perlu Kamu Tahu

2 min read

Dubai telah menjadi pusat perbelanjaan, tujuan wisata mewah dan kota pintu terbuka, pikiran terbuka. Hal ini dikatakan motto kota. Dubai menggabungkan kemewahan kontemporer dengan akar tradisional otentik dari masa lalu. UEA pertama dan terutama negara Muslim. Masjid ini telah menjadi tujuan wisata yang ada, sehingga ada beberapa masjid dubai yang Anda harus tahu.

Sebelum kamu memulai. Adalah penting bahwa Anda tahu bahwa masjid di Dubai adalah tempat suci. Tempat-tempat ini sangat penting untuk penduduk setempat. Masjid adalah pusat ibadah Islam. Terkejut dengan arsitektur yang indah, terpesona dengan apa yang diwakili oleh masjid Dubai. Tapi selalu menjaga menghormati, menghargai perbedaan, menghormati tempat-tempat suci. Masjid-masjid yang memungkinkan akses ke pengunjung non-Muslim memiliki kode berpakaian. Pria tidak bisa memakai celana pendek atau tank top. Adalah penting bahwa lutut ditutup. Perempuan harus mengenakan pakaian longgar. Mereka tidak bisa memakai pakaian ketat dan rambut mereka harus ditutupi.

Keindahan arsitektur yang luar biasa dari masjid di seluruh dunia telah membuat situs-situs yang menarik bagi wisatawan. Ini terjadi di Dubai. Namun, pemahaman bahwa masjid adalah pusat ibadah, tidak semua memungkinkan akses untuk wisatawan atau non-Muslim. Namun, masjid ini Dubai telah menjadi tempat yang unik bagi wisatawan untuk mengajarkan budaya, seni, bahasa, dan keyakinan baru. Ini adalah sebuah masjid di Dubai yang memungkinkan akses non-Muslim yang perlu Anda ketahui.

Masjid Jumeirah

Masjid Jumeirah mungkin yang terbesar di Dubai yang paling menarik bagi wisatawan. Arsitektur yang begitu indah yang mengesankan menarik ribuan wisatawan. Masjid ini sangat mewakili motto Dubai, “Buka pintu, pikiran terbuka.” Di sini, Anda bisa tahu budaya yang berbeda, menghormati perbedaan, menikmati arsitektur dan memahami sedikit banyak tentang keyakinan Muslim. Menikmati keragaman adalah salah satu alasan untuk tertarik ke masjid ini.

Masjid di Dubai dibangun pada tahun 1979. Masjid ini memiliki dua menara yang memberikan sentuhan pesona yang indah. Tidak bisa memikirkan perjalanan ke Dubai dan saat jam masjid digital sholat adzan tetapi tidak ingat dan mampir ke Masjid Jumeirah. Bertemu tempat yang menarik dan menikmati kekuatan arsitektur di perjalanan mewah ke Dubai.

Masjid Al Farooq

Juga dikenal sebagai Masjid Biru, sangat mudah untuk menemukan seperti itu memiliki empat menara dengan ketinggian 65 meter. Dibangun pada tahun 1986 dan pembangunannya terinspirasi oleh Masjid Biru di Istanbul, Turki. Meskipun façade mengesankan, interior lebih dari itu. Dengan sejumlah besar jendela, bangunan memiliki banyak cahaya. Tapi mungkin yang paling mengesankan, sebuah kubah besar 30 meter tinggi.

Mengambil keuntungan dari fakta bahwa akses ke non-Muslim diperbolehkan, maka wajib hukumnya bagi wisatawan untuk mengunjungi interior masjid. Masjid ini tidak hanya keindahan arsitektur yang luar biasa, tetapi juga pusat studi Islam. Anda dapat belajar di sini tentang budaya, kedokteran, seni, ilmu pengetahuan dan Muslim. Selain mengajar bahasa Arab.

Masjid Agung Bur Dubai

Masjid Agung terletak di Bur Dubai, dibangun pada tahun 1900, digantikan oleh sebuah masjid baru pada tahun 1960 dan dibangun kembali pada tahun 1998, mirip dengan bangunan aslinya pada tahun 1900. Ini adalah masjid terbesar Dubai telah menjadi bangunan utama dari kota tua. Raksasa menara 70 meter adalah yang tertinggi di kota.

joni-joni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *